Kursus matematika untuk persiapan ujian akhir

Belajar Matematika di YXGK Math Lab Serpong

Pelajaran matematika bukan merupakan yang paling diminati oleh anak-anak. Terutama bagi para siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar, mereka pasti akan lebih menyukai kegiatan fisik seperti bermain dan berolahraga ketimbang berhitung. Tidak bisa disalahkan juga sih, karena orang dewasa pun banyak sekali yang benci oleh disiplin ilmu yang satu ini.

Sebenarnya tidak salah juga bila anak kita membenci pelajaran yang satu ini. Saya pernah melihat materi pelajaran sekolah anak saya dan saya rasa kalau saya yang ada di posisi anak saya, mungkin saya sudah stress. Jadi saya rasa tidka adil juga jika kita menuntut anak untuk mendapatkan nilai tinggi di pelajaran matematika ini.

Cara yang paling baik untuk memperbaiki nilai anak di mata pelajaran maatematika adalah dengan membimbing mereka secara langsun. Namun kesibukan orang tua jaman sekarang kan sudah bisa ditebak. Jadi tidak ada salahnya untuk menitipkan anak untuk dibimbing oleh tenaga yang lebih ahli (mendaftar kursus).

Saya sempat mencari sebuah tempat kursus matematika untuk anak saya. Berhubung anak saya bersekolah di salah satu sekolah swasta daerah Serpong, maka saya pun mencari tempat les yang berada tak jauh dari sekolahnya. Akhirnya saya pun menemukan YXGK Math Lab BSD, sebuah tempat kursus matematika dengan konsep modern yang sangat berbeda dengan tempat kursus lainnya.

Matematika Tidak Perlu Ahli, Yang Penting Bisa

Belajar matematika bersama YXGK Math Lab Serpong
Belajar matematika bersama YXGK Math Lab Serpong

Saya jadi teringat dengaan perkataan almarhum bapak saya dulu. Dahulu memang saya terkenal sebagai yang paling bodoh dalam pelajaran matematika di kelas. Bapak saya yang tadinya semangat sekali kalau memarahi saya sampai akhirnya menyerah karena bodohnya saya dalam pelajaran matematika.

Lalu terdengar ucapan lirih bapak: “Buyung, bapak gak minta kamu jago matematika atau juara satu di kelas, tidak. Bapak cuma mau nilai kamu tidak di bawah rata-rata. Bayangkan kalau nanti kamu EBTA, kamu jadi tidak lulus karena matematika mu di bawah standar. Kan sayang sekali nak.” ujar bapak saya.

Saya pun tersentuh mendengar perkataan bapak, saya pun mencoba berubah. Sampai saya jauh-jauh belajar di rumah teman saya di dekat Walikota Tangerang (waktu itu belum ada daerah BSD). Syukurnya kerja keras saya membuahkan hasil, saya berhasil lulus EBTA, dengan nilai matematika 7, tanpa kursus dan les, hehe.

YXGK Math Lab BSD, Les Matematika Konsep Laboratorium

Kursus matematika untuk persiapan ujian akhir
Kursus matematika untuk persiapan ujian akhir

Kembali lagi ke cerita anak saya, jadi setelah saya bujuk dengan susah payah akhirnya anak saya mau juga. Tidak heran sih, karena setelah saya ajak ke kelas yang di daerah Serpong ternyata dia langsung terhipnotis. Karena memang suasananya menyenangan sekali, tidak seperti kelas konvensional.

Dibilang seperti ruang bermain pun tidak juga, ya lebih seperti laboratorium lah kira-kira. Ditambah anak usia SD itu kan masih gemar-gemarnya bermain, jadi ya beruntung sekali sih saya menemukan tempat kursus matematika seperti YXGK Math Lab BSD ini.

Anda mungkin menganggap saya promosi tempat ini, namun itu semua terserah anda. Yang jelas menurut saya, YXGK Math Lab BSD meurpakan tempat les yang memiliki keunggulan dibanding tempat kursus matematika lainnya yang pernah saya temui.

Berikut adalah keunggulan YXGK Math Lab BSD:

  • Konsep belajar kreatif, modern dan tidak monoton seperti sekolah
  • Memberikan tips dan trik rahasia dalam mengerjakan soal matematika
  • Jaminan uang anda kembali jika anak anda mendapat nilai buruk di sekolah